Masalah Task Manager Windows XP

masalah task manager windows xp, memperbaiki task manager windows xp, chyardi.blogspot.com, chyardi's blog, blog chyardi, chyardi
Tidak seperti biasanya, kalau kita menekan tombol Ctrl+Alt+Del akan muncul di layar komputer kita tampilan menu Windows Task Manager, tetapi kali ini tidak. Penyebabnya hanya karena listrik kemarin tiba-tiba mati. Alhamdulillah komputernya masih bisa menyala, jadi sewaktu kemarin diperiksa yang bermasalah hanya Windows Task Manager saja yang tidak aktif.

Masalah Windows Task Manager yang hilang atau tidak aktif umumnya disebabkan oleh file (yang berhubungan dengan Windows Task Manager tersebut) corrupt atau rusak, entah itu disebabkan karena virus, terhapus, listrik yang turun/terputus sehingga komputer mati tiba-tiba, dan lain sebagainya.

Adapun cara untuk memperbaiki masalah task manager di Windows XP yang hilang atau tidak aktif tersebut, yang saya lakukan adalah sebagai berikut :
- Copykan File1.rar ini ke C:\windows\system32, lalu exctract, pilih Replace/Replace All;
- (Optional) Hapus file taskmgr.tmp (kalo ada) di C:\windows\system32;
- (Optional) Copykan File2.rar ke C:\Windows, lalu extract, pilih Replace/Replace All;
- Lalu restart ulang komputer;
- Selesai.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih postingannya, mas.

MikuniTensai mengatakan...

Terima Kasih gan,ane coba dulu ya..

purnama mengatakan...

makasih banyak infonya gan, langsung di coba dan berhasil untuk task managernya, salam kenal ya verval nrg padamu negeri

Posting Komentar