Tips Cara Setting Internet Pada O2 Xda II

Ini sekedar pengalaman saja, yang mungkin bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain, kebetulan saya waktu diminta untuk men-setting O2 XdaII (ini ketemu type/jenisnya setelah saya cari-cari nih he...3x), katanya supaya bisa dipake internet. Setelah saya liat kartu yang dipake kebetulan IM3, saya coba setting waktu itu karena belum tau via OTA, dan ternyata gagal.

Akhirnya saya coba pake cara manual aja setting-nya, akhirnya jalan juga internetnya, berikut langkah-langkahnya (saya singkat saja ya) :
> Klik Tab Start ;
> Pilih Setting ;
> Klik Connections ;
> Klik Connections ;
> Klik Advance ;
> Pilih New ;
> Isikan Nama sambungan (terserah rekan-rekan, bebas) misalnya : M3 GPRS ;
> Untuk APN ketikkan : www.indosat-m3.net ;
> Untuk pilihan Username dan Password : (kosongin tidak usah diisi) ;
> Untuk pilihan cellular-nya pilih GPRS ;
> Setelah itu pilih Next ;
> Next ;
> Finish.

Bagaimana berhasil ngak ?
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar